Resep jus mangga kekinian thailand special dan segar

Cara membuat jus mangga - jus mangga merupakan minuman segar dan nikmat. belakangan ini terdengar viral jus mangga kekinian yang juga disebut king mango ataupu mango thailand. sebenarnya jus ini sama dengan jus buah lainnya, hanya saja racikan alami dari mangga yang diiris diatasnya sebagai topping membuat jus mangga ini disebut jus mangga kekinian yang kerap disapa king mango. membuat jus king mango tidaklah sulit untuk dilakukan, dengan bahan dasar mangga segar anda sudah bisa menciptakan rasa nikmat dari jus mangga. king mango ini menjadi minuman favorit dari berbagai kalangan, sensasi dari segarnya buat membuat minuman ini banyak peminatnya. kalangan muda mudi berlomba-lomba untuk menikmati sensasi baru dari jus mangga kekinian.

Jus mangga kekinian ini bisa anda jadikan sumber penghasilan tambahan. apakah anda berniat untuk membuat usaha kuliner dengan menjual minuman kekinian? ketika anda menjawan ia, simaklah ulasan lengkap tentang cara membuat jus mangga kekinian alias king mango. mango thai ini menjadi minum viral di tahun 2019, minuman ini sangat laris dipasarnya.
Baca juga : Resep jus kurma susu pisan dan madu
King mango atau mango thai ini bisa dijual dengan harga berkisar dari 10000-20000 rupiah per gelas. peluang usaha ini sangat menjanjikan, minum segar ini sangat laris dijual saat musim panas. selain itu jus mangga kekinian ini pasti nikmat untuk sebagai minum buka puasa nantinya. simak ulasan lengkap cara membuat jus mangga kekinian ini untuk merealisasikan niat anda membuka usaha kuliner kekinian.
cara membuat jus mangga kekinian thailand special dan segar

Bahan jus mangga kekinian thailand special dan segar :

  • 3 buah Mangga
  • 75 ml Susu Cair Dingin
  • 150 ml Whippedcream
  • 1 1/2 sdm Gula Halus (saya skip)
  • 3 sdm Santan

Topping :
  • Secukupnya Potongan Mangga

Baca juga : Cara membuat jus buah naga merah nikmat

Langkah membuat jus mangga kekinian :

  1. Blender mangga dan susu. Sisihkan.  
  2. Dalam wadah terpisah mixer whippedcream hingga kaku. Turunkan speed tambahkan santan. Aduk rata kembali.  
  3. Penyajian : dalam gelas masukkan setengah jus mangga. Tambahkan diatasnya whippedcream dan selanjutnya potongan mangga. S
  4. Siap disajikan.

itulah cara sederhana membuat jus mangga kekinian yang telah selesai anda buat. masih banyak resep minuman, es krim dan minuman segar yang bisa anda dapatkan disini. bagikan artikel ini ketika anda merasa berbagi referensi resep minuman segar jauh lebih bermanfaat untuk kita semua. selamat mencoba dan salam sukses untuk kita semua - Resep jus mangga kekinian thailand special dan segar