Resep Es Buah Ala Chef Juna Paling Segar Dan Praktis

Resep es buah - Huwalo pelanggan setia blog minuman starbucks yang admin sayangi, karena sebuah obrolan singkat dengan seorang anggan maka kali ini admin akan berbagi cara membuat es buah enak dan spesial, diolah dengan praktis dengan aneka buah seperti melon, semangka, nangka, buah naga, nanas, sirsak, campur selasih ataupun olahan es buah koktail, sehingga mampu membuat rasa haus anda semakin berkurang. Jenis minuman buah ini cocoknya dihidangkan saat waktu istirahat bersama keluarga dan waktu tepatnya adalah disiang hari. Hidangan yang diberi es segar ini bermacam modelnya bisa menggunakan susu ataupun tanpa susu nggan, wah sudah terasa ya di tenggorokan kita meskipun sedang membaca artikel ini. Oya selain cocok disajikan pada cuaca yang sangat panas, dan saat berbuka puasa juga bisa nggan, pastinya lebih lengkap.

Terlepas dari itu semua, manfaat yang terkandung dalam buah sangat berguna untuk nutrisi manusia. Maka dari itu artikel resep es buah ini super lengkap untuk menambah wawasan anda nggan. Beragam aneka buah memiliki nutrisi dan manfaat yang berbeda-beda, contohnya pada buah melon dan pepaya yang bermanfaat bagi kecantikan nggan, mungkin yang banyak mengkonsumsi buah ini adalah para kaum hawa, ya kayak anggan yang lagi membaca tutorial ini pastinya hehe. Dan buah ini juga rupanya bisa juga loh dijadikan sajian yang spesial serta praktis di rumah anda.
Baca juga: resep jus buah naga merah
Selain buah yang satu itu, ada pula buah yang mampu membantu anda dalam program diet sehat, apalagi kalau bukan buah naga. Jika tidak suka memakannya juga bisa diolah menjadi minuman seperti es buah naga yang enak ataupun dijadikan sop buah nggan. Apalagi di campur susu atau jelly pasti lebih terasa lezatnya. Manfaat yang beragam menjadikan minuman ini sebuah minuman yang sangat enak, terlebih lagi jika anggan semuanya mencobanya sendiri di rumah masing dan pastinya melihat referensi cara membuat es buah enak di blog minuman starbucks ini nggan.

Resep Es Buah Segar Praktis, Spesial Ala Chef Juna

Admin sempat sedikit berfikir dengan minuman yang banyak mengandung buah ini, bagaimana ya jika semua buah dicampur menjadi satu, pasti rasanya akan terasa lebih segar. Maka dari itu artikel resep es buah ini mungkin akan membantu anda dalam membuatnya. Pembuatan jenis es ini sebenarnya dikatakan sangat mudah, kunci dari itu semua adalah bahan-bahan yang digunakan, namun alangkah baiknya buah segar yang digunakan agar nutrisinya masih alami. Dengan begitu hasil yang dibuat akan terasa lebih sempurna dan vitamin yang baik bagi tubuh cepat diserap dan yang mengkonsumsinya juga semakin sehat. Apalagi jika dibuat oleh tangan kita sendiri, akan jauh lebih nikmat. Maka dari itu, admin akan berbagi sedikit tips dari seorang chef terkenal seperti farah quinn dan chef juna. Tetapi kita akan membahas sebuah cara yang diberikan oleh chef ganteng ini saja nggan.
Resep Es Buah Ala Chef Juna Paling Segar Dan Praktis

Baca juga: resep es krim buah
Pernah admin menonton sebuah tayangan di acara arjuna atau singkatan ala resep juna, dan admin masih ingat cara membuatnya juga pernah admin buat, pastinya rasanya enak banget nggan. Maka dari itu resep es buah ala chef juna ini admin bagikan dengan praktis dan spesial agar ilmu yang admin dapatkan bisa berterusan dan pastinya dapat pahala hehe. Campuran beberapa buah ini akan mampu membuat hari anda lebih segar. Sekarang yuk kita coba untuk mengetahui cara membuat es buah enak di dapur anggan-angan sendiri, semuanya hanya ada di minuman starbucks, yuk baca dibawah bahan dan pengolahnnya.

Bahan Es Buah Segar

  • 6 buah strawberry, potong empat
  • 3 buah alpukat, potong bulat
  • 1/4 buah melon potong dadu
  • 2 buah naga dipotong dadu
  • 4 buah kiwi dipotong dadu
  • 100 gram buah blueberry

Bahan Kuah Es Buah Spesial

  • 500 ml air putih
  • 150 ml air jeruk manis
  • 450 gram es batu, serut atau kotak
  • 5 sendok makan madu murni
  • Susu kental manis secukupnya
  • 3 sendok makan air perasan lemon
  • 10 daun mint, potong halus

Cara Membuat Es Buah Enak

  • Siapkan wadah, dan masukkan semua bahan kuah es, lalu aduk hingga tercampur merata. Cicipi agar tidak terlalu manis, sisihkan.
  • Kemudian bahan es buah yang sudah dipotong masukkan kedalam kuah es diatas tersebut.
  • Aduk sampai merata, jika ada buah selasih tambahkan sedikit agar lebih menarik dan lebih cantik.
  • Semuanya sudah selesai, dan siap disajikan untuk keluarga tercinta.
Demikianlah resep es buah ala chef juna paling segar dan praktis, jika anda sedang mencoba mengolahnya jangan lupa untuk mencicipi setiap rasa manisnya. Jika kurang manis bisa ditambahkan gula ya nggan, semua itu tergantung dari selera anda masing-masing di rumah. Banyak sekali es buah segar dijual di pasar, tetapi alangkah baiknya untuk mencicipi es yang disajikan oleh tangan istri anda tercinta, dan untuk para istri juga begitu, lebih baik mencicipi olahan es ini dari tangan suami anda. Bagi yang ngidam biasanya pengen banget dibuatin oleh suami hehe. Semoga bermanfaat ya nggan, bagikan kalau bermanfaat tutorial dari minuman starbucks ini.