Cara Membuat Jus Buah Naga Merah Yang Kaya Manfaat

Cara Membuat Jus Buah Naga Merah Yang Kaya Manfaat

Cara membuat jus buah naga - Huwalo pelanggan starbucks, kali ini admin akan berbagi resep minuman segar yang merupakan minuman jus buah untuk diet khususnya bagi anda semua, yang diproses dengan cara mix atau diambil sari buahnya. Pasti dong anda sudah tau apa itu buah naga yang sebenarnya, namun admin akan memberikan sedikit penjelasan tentang buah naga. Buah yang juga disebut dengan pitaya merupakan buah yang berasal dari jenis kaktus selenicereus dan hylocereus. Cara membuat jus buah naga - Aslinya buah ini terdapat dinegara tengah dan selatan Amerika juga Meksiko lalu kemudian buah ini juga mulai dibudidayakan diwilayah negara Asia tenggara contohnya di vietnam, Filipina, malaysia hingga negara Indonesia (wikipedia).

Buah yang memiliki kandungan kalori yang sangat sedikit dan bermanfaat bagi kesehatan manusia, apalagi bagi kaum wanita yang menginginkan tubuh yang ideal dan tidak begitu gemuk. Buah ini sangat cocok untuk diet sehat, pasti sangat bermanfaatkan nggan. Cara membuat jus buah naga - Sebelum masuk kepembahasan tentang resep jus buah naga merah ini anda harus tahu bahwa buah berwarna merah ini selain mengandung minim kalori juga terdapat vitamin, kalsium dan juga protein nggan. Jadi bagi anda yang ingin sehat dan menjaga atau menghilangkan timbunan lemak yang ada pada tubuh bisa mengkonsumsi buah naga merah ini dengan melihat olahan minuman buah naga, selain buah naga merah juga terdapat buah naga putih yang kandungan gizinya lebih tinggi dari buah naga merah. Baca Juga: Resep Jus Buah Anggur.

Cara membuat jus buah naga - Setelah mengetahui apa dan manfaat dari si buah naga, maka pelanggan starbucks semuanya hari mengetahui bagaimana cara membuat jus buah naga merah yang enak. Simak resep untuk mengolah minuman jus buah naga ini nggan. Jadi sekarang anda harus mempersiapkan bahannya dan kemudian mencoba mempraktekkannya di dapur kesayangan anda ya nggan, selamat mencoba.

Bahan Jus Buah Naga Merah: 1 buah naga merah, Es serut atau es batu secukupnya, Susu kental putih manis seperlunya, 1 sendok makan gula pasir, Air putih secukupnya.

Cara Membuat Jus Buah Naga Merah

  • Potong buah menjadi dua bagian, lalu ambil dagingnya dan masukkan kedalam blender. 
  • Campurkan air, susu kental manis, dan gula juga es serut. 
  • Blender sampai halus dan terakhir, 
  • Tuangkan jus yang sudah dihaluskan kedalam gelas dan tambahkan hiasan seperti buah ataupun susu cokelat, selesai.

Demikianlah resep olahan minuman jus buah naga merah untuk diet yang harus anda coba dimasing-masing rumah anda semua. Untuk informasi tentang minuman buah segar lainnya, dapat anda simak di blog ini setiap harinya karena kami akan membagikan berbagai macam artikel minuman yang terbaru untuk dijadikan referensi bermanfaat bagi anda. Akhir kata nih nggan, admin pamit undur diri dulu, semoga bermanfaat dan salam pemusnah haus nggan.