Resep Dalgona milo paling enak

Resep Dalgona milo - Dalgona merupakan minuman kekinian yang sangat viral belakangan ini. minuman dalgina selalu menjadi pilihan para remaja saat terik matahari. dalgona tidak saja diminati oleh remaja melainkan hampir semua usia ini menikmati kelezatan dari dalgona milo. minuman nikmat ini memang cocok untuk dicoba sensasi rasanya.

Dalgona milo ini bisa anda buat sendiri dirumah dengan cara baja artikel resep dalgona milo paling enak ini hingga selesai anda bisa menikmati sensasi minum dalgona milo di siang hari.

Dalgona milo tidak hanya bisa anda nikmati sendiri, sebab resep dalgona milo ini bisa anda jadikan modal dasar usaha rumahan anda. dengan mengikuti langkah sederhana membuat dalgona milo paling enak ini anda bisa memulai usaha anda dirumah. apalagi ini umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa, yakin minuman dalgona milo ini menjadi menu spesial saat berbuka puasa dan banyak peminatnya. info lengkap resep dalgona milo bisa anda ikuti cara membuatnya dibawah ini.

Baca Juga : Resep dalgona coffe kekinian

cara membuat dalgona milo


Cara membuat dalgona mili paling enak

Bahan-bahan dalgona milo :

  • 3 sendok makan Milo
  • Gula pasir 2 sendok makan (boleh lebih klo suka manis)
  • 3 sendok makan Air panas
  • Ovalet/SP (pilih salah 1 aja) 2,5gr
  • Secukupnya Susu UHT yg plain
  • Secukupnya Es batu
  • Garnish (optional) : sesuai selera (me cinnamon powder)
Baca Juga : Resep es kuwut melon khas bali segar untuk jualan

Langkah membuat dalgona milo :

  1. Campur milo+gula+air panas+ovalet/sp aduk sampe rata dan mengental/mengembang menggunakan mixer/whisk  
  2. Siapkan gelas susun susu+es batu, tuang adonan milo diatas kemudian beri garnish sesuai selera  
  3. Sajikan

Nah mudah sekali kan resep dalgona milo paling enak ini. masih banyak resep minuman segar yang bisa anda dapatkan disini, artikel ini akan jauh lebih bermanfaat ketika anda bisa berbagai dengan kerabat lainnya, selamat mencoba dan salam sukses. resep dalgona milo paling enak