Resep Membuat Es Lilin Pop Ice Yang Enak Untuk Dijual

Resep es lilin pop ice – Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pop ice segar dan lezat tersebut. Minuman pop ice ini sangat di kenal oleh kalangan anak-anak, remaja, sampai dengan orang tua sekalipun. Hal ini dikarenakan minuman sachet ini sangat murah meriah saat dijual dan juga rasanya yang begitu segar, menjadikan minuman ini banyak diminati dari berbagai kalangan dan juga menjadi produk unggulan bagi orang yang memiliki bisnis es lilin dari pop ice ini.

Minuman pop ice ini dari dulu sampai sekarang pun juga menjadi alternatif untuk minuman dingin yang memang cukup murah. Namun seiring dengan berjalannya waktu pop ice ini banyak di kreasikan menjadi berbagai macam minuman yang tentunya akan lebih banyak digemari dan cara membuat es lilin ini gampang pula.

Kini pop ice ini diolah menjadi berbagai macam olahan. Contohnya yaitu seperti es krim Pop ice yang memang mulai booming dan juga banyak digemari. Bukan hanya rasanya yang menarik akan tetapi juga dengan berbagai varian dari resep es lilin pop ice tersebut yang juga bermacam-macam.
Artikel terpopuler: resep es mambo
Selain bisa di buat es krim yang bermacam-macam, pop ice ini juga bisa dibuat menjadi es lilin yang lembut. Tentunya ini juga akan sangat menarik sekali, yang biasanya es lilin di buat hanya dengan rasa manis itu-itu saja, namun jika menggunakan pop ice ini pastinya akan berbeda, dengan berbagai varian rasa yang dimiliki oleh pop ice akan menjadi sangat menarik dan juga lembut.

Resep Membuat Es Lilin Pop Ice Yang Enak Untuk Dijual

Nah kini untuk membuat es lilin dari pop ice yang menarik maka Anda harus persiapkan terlebih dahulu beberapa bahan-bahannya, setelah semuanya siap maka anda bisa lanjut ketahap pembuatan. Sebelumnya bahan tersebut diantaranya yaitu sebagai berikut:

Bahan Es Lilin Pop Ice

  • 3 Bungkus Pop Ice aneka rasa
  • 20 gram wafer dicincang kasar
  • Susu kental manis Sesuai Selera
  • 1 Gelas Air putih digunakan untuk mengencerkan 1 bungkus pop ice
  • 20 gram biskuit cookies dengan dicincang kasar
  • Setelah Anda menyiapkan beberapa komponen maka selanjutnya yaitu menyiapkan beberapa peralatan yang di perlukan:
  • Stik es krim Atau Lainnya
  • Cetakan es lilin atau Bisa juga menggunakan Plastik

Cara Membuat Es Lilin Pop Ice

  • Nah kemudian untuk Panduan cara membuat es lilin pop ice lembut praktis dan sederhana.
  • Silakan Anda seduh untuk masing-masing pop ice dengan menggunakan air putih Hangat dalam dengan 3 gelas yang berbeda.
  • Lalu Tambahkan Anda tambahkan dengan susu kental manis kedalam gelas. Ini bisa menyesuaikan dengan yang Anda sukai.
  • Nah kemudian sekarang Anda tambahkan dengan 20 gram biskuit cookies ke dalam cetakan secara penuh dan merata pada bagian bawahnya, lalu kemudian Anda masukan adonan Pop Ice tersebut setengahnya saja, Lalu Anda bekukan pada Freezer.
  • Setelah itu kemudian adonan yang tadinya membeku maka silakan untuk Anda masukan 20 gram wafer ke dalam cetakan tersebut. Kemudian setelah itu Anda tunggu es tersebut sampai membeku.
  • Nah sekarang untuk resep es lilin pop ice pun kini juga sudah siap untuk di nikmati.

Anggan itulah resep cara membuat es lilin pop ice yang tentunya bisa Anda buat sendiri di rumah. Pastinya Anda dan keluarga Anda akan sangat suka sekali dengan es lilin yang berbahan dari bahan utama pop ice ini. Harganya yang murah dan bersahabat menjadikan pop ice ini sebagai pilihan alternative untuk Anda. Rasanya yang tersedia dengan berbagai varian maka akan sangat memanjakan Anda untuk memilih rasa yang Anda sukai. Demikian artikel resep minuman segar yang sudah admin tulis, semoga bermanfaat bagi kita semuanya. Jangan lupa nggan, follow blog ini melalui email untuk mendapatkan artikel terbaru secara otomatis dan gratis.