Resep Dalgona coffe kekinian yang viral untuk usaha kecil

Cara membuat Dalgona coffe - Apakah teman - teman pernah dengar dalgona coffe??? tentunya pasti sudah, karena minuman ini adalah minuman yang sering kita dengan belakangan ini, boleh dikatakan minuman Viral ini telah menjadi perbincangan kalangan muda apalagi saat karantina oleh wabah virus korona. minuman yang nikmat dan bisa menemani saat berdiam dirumah ini, slalu menjadi pilihan untuk menemani dalam melawan kebosanan.

Dalgona coffe nikmat sekali disajikan pas siang hari dengan campuran es batu untuk penyegar. minuman nikmat ini ternya tidak susah untuk dibuat, dengan cara simak ulasan ini hingga selesai maka teman-teman sudah bisa menikmati dalgona coffe dirumah.

Baca Juga : Resep kopi susu vietnam drip nikmat untuk santai

ada hal yang menarik, sebentar lagi para umat muslim akan memasuki bulan puasi, maka dalgona coffe ini bisa dijadikan resep minuman berbuka puasa yang sangat nikmat. selain dinikmati sendiri dalgona caffe ini juga bisa dimanfaatkan sebagai sumber pendapatan dirumah ataunpun sebagai modal dari usaha kecil kopi shop teman -teman.

Resep Dalgona coffe


Simak ulasan ringkas dari cara membuat dalgona coffe nikmat dan segar : 

Bahan - bahan Dalgona coffe :

  • 1 gelas
  • 1 bungkus kopi nescaffe clasik
  • 2 sdt gula pasir
  • 2 sdt air panas
  • secukupnya UHT

Baca Juga : Resep kopi latte rumahan sederhana yang nikmati

Langkah Membuat Dalgona coffe :

  1. Ambil 1 bungkus nescaffe clasic, di campur dengan gula dan air panas
  2. Setelah tercampur, kocok menggunakan kocokan telur (bisa pakai mixer, atau mixer jus) sampai semuanya menjadi foam
  3. Setelah menjadi foam, baru ambil gelas isi setengah UHT terus kasi es batu secukupnya, lalu tuangkan campuran nescaffe nya d atas susu UHT
  4. Selamat menikmati

Itulah cara sederhana membuat dalgona coffe sederhana. masih banyak resep minuman nikmat dan segar yang bisa teman - teman dapatkan disini. artikel ini akan jauh lebih bermanfaat ketika teman-teman bisa berbagi informasi kepada yang lainnya. selamat mencoba dan menikmati. sampai jumpa pada resep minuman berikutnya.