Resep Membuat Es Krim Goreng Segitiga Kriuk Yang Mudah

Resep es krim goreng - Huwalo pelanggan cantik starbucks yang menyukai es krim, kali ini admin akan berbagi tentang bagaimanakah cara membuat es krim goreng yang mudah ini dengan bentuk segitiga dan dibalut dengan roti tawar yang hanya didapatkan di daerah bandung serta pastinya diproses secara sederhana melalui tangan kita sendiri dengan sensasi kriuk di lidah kita disaat menggigitnya. Sebenarnya banyak sekali tutorial yang bisa anggan dapatkan di mesin pencari seperti resep es krim goreng choco brownies contohnya dan masih banyak lagi. Mengapa sih harus ada es krim yang pembuatan jajanan seperti ini perlu digoreng ? Nah pasti anda penasaran bagaimana dan siapa pencetus es krim goreng ini.

Baca juga: resep olahan minuman jus buah naga merah untuk diet

Saat ini beragam kreasi agar es krim ini memiliki nilai jual yang tinggi dan pastinya enak dimakan. Cara membuat es krim goreng yang mudah ini juga beragam, ada dengan roti tawar lalu dibuat menjadi segitiga dan semacamnya sehingga rasa yang nikmat dan kriuk menambah selera dalam menyantapnya. Hasil dari resep membuat es krim goreng ini dahulunya banyak dijual di daerah bandung dan yang paling terkenal itu adalah choco brownies dijual pada warung es krim ataupun restoran disana, karena merupakan salah satu menu terbaru dari jajanan ini nggan.

Varian jenis ini bahkan sangat menarik dari segi tampilan, inovasi juga rasa sehingga penggemar cemilan ini tidak bisa terhenti. Ada satu varian es krim memiliki jutaan penggemarnya yaitu es krim goreng segitiga. Resep es krim goreng ini dapat kita kupas disini ngga, mana tahu pelanggan starbuck disini ingin mencoba resep yang mudah dan sederhana ini sebagai referensi membuat sehingga dapat menjualnya serta mendapatkan penghasilan yang lumayan. Semoga saja anda semua jadi pengusaha es krim goreng ini. Jika sudah penasaran dengan bagaimana cara membuat es krim goreng segitiga ini, langsung simak semuanya dibawah ini.
Resep Membuat Es Krim Goreng Segitiga Kriuk Yang Mudah

Lihat juga: resep minuman jus buah apel spesial segar sederhana

Bahan Es Krim Goreng

  • 5 scoop, es krim
  • 5 lembar roti tawar, dibelah
  • 400 ml minyak goreng
  • 1 butir putih telur
  • 350 gram tepung roti
  • 100 gram tepung terigu
  • 2 butir telur ayam dikocok

Cara Membuat Es Krim Goreng

  • Pertama giling atau gilas roti hingga berbentuk tipis kemudian letakkan satu skop / scoop es krim pada lembaran roti tersebut.
  • Sekarang lipat hingga berbentuk segitiga, rekatkan pinggirannya dengan putih telur agar melekat, simpan di lemari es sampai sedikit mengeras.
  • Sekarang gulirkan kedalam tepung dan telur yang sudah dikocok dan terakhir gulirkan kembali kedalam tepung roti.
  • Terakhir goreng roti tersebut hingga kecokelatan, selesai es krim goreng segitiga bunda dan berikan hiasan seperti susu coklat diatasnya ataupun potongan buah.

Baca juga: resep rahasia es krim walls yang lembut sederhana

Selesai sudah resep cara membuat es krim goreng segitiga yang kriuk mudah untuk anda coba di rumah anda masing-masing nggan. Jangan lupa nih untuk berbagi tulisan ini melalui sosial media anda, karena ilmu memang untuk dibagikan bukan untuk disimpan. Cukup sekian tulisan admin kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Salam pemusnah haus.