Resep Cara Membuat Es Krim Buah Pisang Sederhana

Resep es krim buah - Huwalo sobat sekaligus pelanggan blog minuman starbucks, bagi anda yang menyukai buah kali ini admin ingin berbagi kepada pelanggan semua untuk mencoba cara membuat es krim buah dengan berbagai macam buah, contohnya buah pisang, mangga, alpukat, melon, buah naga dan buah buahan lokal lainnya. Diolah dengan cara sederhana serta pastinya diolah dengan tangan dan di rumah anda sendiri, bisa diolah menggunakan dari mesin dan tanpa mesin nggan. Bagi anda yang suka berbisnis, tulisan ini bisa anda praktekkan kemudian resep ice cream buah untuk wirausaha boga offline ataupun online, lumayan uangnya bisa buat menambah tabungan rekening bank anda nggan.
Baca juga: resep rahasia es krim walls yang lembut sederhana
Seperti yang anda ketahui manfaat buah bagi tubuh dan olahannyapun sangat beragam, contohnya dapat dijadikan jus dan seperti pembahasan kita tentang resep es krim buah ini nggan. Jadi jelas, kali ini kita akan mengolahnya dengan cara dijadikan ice cream. Pembahasan kita sekarang akan terfokus pada cara membuat es krim buah pisang namun semua bahannya sama jika anda ingin membuat es krim lainnya seperti buah naga, dari buah melon, alpukat, mangga, pepaya, nangka, apel dan masih banyak lagi buah buahan lokal yang bisa anda olah menjadi es krim. Proses yang sama namun penggunaan buah yang berbeda akan menambahkan aneka rasa dan memanjakan lidah anda tanpa mengurangi nutrisi sedikitpun.
Lihat juga: resep minuman jus buah apel spesial segar sederhana
Resep Cara Membuat Es Krim Buah Buahan Sederhana
Kandungan vitamin pada buah salah satunya untuk menjadikan diri anda tampak awet muda nggan. Seperti buah pisang yang sangat bagus untuk anda yang sedang dalam proses diet. Maka dari itu admin menulis resep es krim buah sederhana rumahan dari buah pisang dan pastinya sangat cocok untuk wanita-wanita seperti anda dan kaum pria yang juga ingin menyukai es krim dan tidak ingin gemuk. Siapa sih yang tidak tergiur melihat bentuk dan tekstur es krim yang mampu membuat lidah kita gatal ingin mencicipinya. Biasanya anda mendapatkannya hanya dengan cara membeli, namun kali ini admin akan mengajak anda agar mempraktekkan cara membuat es krim dari buah pisang dengan olehan sederhana di rumah sendiri. Yuk kita intip resepnya dibawah ini, dan bersiaplah untuk mempraktekkannya.

Resep Cara Membuat Es Krim Buah Pisang Sederhana

Bahan Membuat Es Krim Buah

  • 5 buah pisang, iris dan bekukan
  • 5 sendok makan susu bubuk
  • 5 sendok makan coklat bubuk
  • 3 sendok makan madu
  • 1 sendok teh vanilla
  • Kacang almond potong halus secukupnya
  • 3 sendok makan choco chips
Untuk membuat es krim dengan bahan buah buahan lainnya seperti mangga, alpukat, buah naga, melon, anda dapat mengganti pisang tersebut dengan buah yang anda inginkan. Untuk bahan pendukungnya seperti susu, coklat, bisa anda ganti atau tambahkan dengan bahan lainnya seperti double cream dan juga yogurt.
Simak juga: resep membuat es krim goreng segitiga kriuk yang mudah
 Cara Membuat Es Krim Buah Pisang
  • Haluskan buah pisang yang dibekukan tadi dengan blender
  • Campurkan maduk, vanilla, dan susu bubuk dan haluskan hingga adonan tercampur rata dan halus.
  • Campurkan cokelat chips atau choco chips dan kacang lalu aduk dengan sendok hingga tercampur merata.
  • Masukkan adonan kedalam wadah dan kemudian masukkan kembali kedalam pendingin atau lemari es. Jika ada cetakan es krim stik gunakanlah cetakan tersebut, jika tidak ada mangkok plastikpun jadi nggan. Jadi deh es krim yang anda inginkan, resep es krim pisang ini bisa anda kembangin lagi nggan.

Kesegaran pada es krim ini pastinya tiada taranya, maka dari itu dengan resep cara membuat es krim buah pisang sederhana ini anda dapat mempraktekkan di rumah anda masing-masing, karena resep rumahan ini admin bagikan khusus untuk anda yang sudah mengunjung blog minuman starbucks yaitu blog dengan tulisan berbagi resep minuman segar. Semoga dari ini admin bisa terus berbagi kebaikan dan ilmu untuk anda semuanya, semoga bermanfaat pelanggan setia, salam minbucks.