Cara Mudah Membuat Jus Apel Merah Yang Segar

Cara Mudah Membuat Jus Apel Merah Yang Segar

Cara membuat jus apel merah - Huwalo pelanggan starbucks, kali ini admin akan membagikan satu resep jus apel sehat untuk anda semuanya. Bagi kalian mungkin tidak banyak mengetahui tentang manfaat buah apel ini, ditulisan ini semuanya akan admin kupas secara tajam dan singkat. Banyak sekali manfaat jika kita mengkonsumsi buah ini nggan, contohnya saja buah ini bisa membantu proses kerja pada usus halus, mencegah gangguan pada pernafasan kita nggan, ada lagi nih nggan yaitu menyehatkan mulut dan gigi, kemudian untuk mengontrol gula yang ada pada darah serta melindungi tulang. Masih banyak lagi sebenarnya manfaat dari buah apel ini, mungkin bisa anda lihat semuanya pada artikel manfaat yang satu ini.

Resep Jus Apel Spesial Enak Untuk Diet Sehat Segar, bagaimana cara membuatnya? Buah dengan kandungan tinggi serat ini mampu diolah menjadi minuman buah segar nggan yang baik bagi kesehatan. Contohnya seperti yang akan kita bahas mengenai resep minuman buah apel spesial segar sederhana ini, mungkin anda pasti semuanya tahu bagaimana cara membuat jus apel inikan nggan, sekarang langsung saja kita bahas cara pengolahannya. Cara membuat jus apel merah - Ada dua jenis apel loh yakni apel hijau dan apel merah, apel hijau yang banyak mengandung serat dan vitamin C serta apel merah banyak mengandung seratnya sehingga mampu dijadikan terapi diet sehat anda nggan.

Bahan Membuat Jus Apel: 1 buah apel merah/hijau, 1 sendok teh perasan jeruk nipis, 75 gram es serut, 1/2 cangkir air.

Cara Membuat Jus Apel Merah

  • Potong buah apel, lalu haluskan dengan blender. 
  • Masukkan es serut, air, air perasan jeruk nipis, lalu blender semua bahan. 
  • Tuangkan hasilnya kedalam gelas, selesai. 
  • Campurkan susu putih untuk mempercantik, selamat mencoba.

Cara membuat jus apel merah - Demikian resep minuman jus buah apel spesial segar sederhana yang sudah kami bagikan kepada anda semuanya. Semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat bagi anda semua, jangan lupa untuk membagikan resep ini kepada teman-teman kita yang lainnya agar para pelanggan starbucks bisa mencobanya di rumah masing-masing, akhir kata admin ucapkan salam pemusnah haus.