Resep Jus kurma susu pisang dan madu spesial

Cara membuat Jus kurma susu - Kurma merupakan buah dari tanah arab yang banyak sekali mangandung manfaat untuk kesehatan. buah kurma yang memiliki rasa sangat manis ini ternyata juga enak dibuat menjadi jus. jus kurma bisa di kombinasikan dengan pisang yang di campur madu dan susu. kombinasi rasa ini membuat jus kurma menjadi sangat spesial untuk dinikmati. jus kurma  selain enak juga bermanfaat untuk kesahatan terutama cocok untuk ibu yang menyusui. jus kurma tidak kalah spesial dengan jus lainnya. rasa yang nikmat dari jus kurma ternyata juga bisa anda buat sendiri dirumah. jus kurma dengan banyak manfaat ini mulai populer di indonesia. minuman sehat dari buah kurma ini mulai menjadi pusat perhatian.

Jus kurma jarang dijual di pasar atau outlet dipinggir jalan karena buah kurma ini agak susah didapatkan di indonesia, selain susah harga kurma juga lumayan tinggi. anda yang ingin menikmati jus kursa susu tidak perlu kwatir, karena dengan membaca artikel ini hingga selesai anda bisa menikmati nikmatnya jus kurma susu madu pisang nikmat dengan cara membuatnya sendiri dirumah.
Baca juga : cara mudah membuat jus apel merah
Membuat jus kurma susu sebenarnya tidaklah sulit untuk dilakukan dimana hal pertama yang harus anda butuhkan yaitu buah kurma itu sendiri. kurma yang menjadi bahan baku utama jus nikmat ini, karena rasa khas kurma akan memberikan sensasi luar biasa. untuk mendapatkan buah kurma mungkin anda harus memesan terlebih dahulu, tapi dengan semangat dan keinginan untuk menikmati jus kurma nikmat kamu rasa anda akan bersabar dalam menunggu buah kurma sampai di tangan anda. simak cara membuat jus kurma susu pisang madu berikut ini :

Cara membuat Jus kurma susu pisang dan madu spesial

Bahan membuat jus kurma susu pisang dan madu nikmat :

  • 10 Buah Kurma Ruthab (optional)
  • 2 Tbsp Madu
  • 115 ml Susu
  • 1 Buah Pisang
  • 5 Tbsp Air Putih
  • Es batu (optional)

Baca juga : Cara membuat jus buah naga merah

Langkah membuat jus kurma susu madu dan pisang nikmat :

  1. Bersihkan kurma dari bijinya.  
  2. Kemudian, potong-potong pisang.  
  3. Campurkan kurma dan pisang, padukan dengan madu, susu, serta air putih dan es batu. Blender.
  4. Sajikan !!

Itulah cara sederhana membuat jus kurma susu pisang dan madu yang nikmat. masih banyak resep jus, resep es dan resep minuman segar yang bisa anda dapatkan disini. klik tombol share apabila anda ingin artikel ini juga bermanfaat untuk orang lain. berbagi referensi bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, agar resep - resep minuman disini juga bisa dinikmati kerabat anda. selamat mencoba dan salam sukses - Resep Jus kurma susu pisang dan madu spesial