Resep es teler 77 gula merah segar spesial yang asli

Cara Membuat es teler 77 gula merah segar - Es teler adalah koktail buah asli Indonesia. Alpukat, kelapa muda, cincau, nangka, dan buah-buahan lainnya disajikan dengan santan, susu kental manis, daun Pandanus amaryllifolius (biasanya dalam bentuk sirup rasa kelapa dan pandan), gula, dan sedikit garam. es terkenal dengan rasa yang sanagat enak. Es teler selain enak dinikmati ternyata juga mudah untuk dimasak serta dibuat. es teler yang paling enak biasanya mengandung gula merah yang dominan untuk rasanya. es teler banyak sekali rasa yang bercampur aduk hingga menjadi sajian enak yang asli untuk menggugah dahaga. Waktu yang tepat untuk menikmati es teleh ketika sedang terik matahari siang.

Es teler yang enak sering dijadikan menu minuman saat berbbuka puasa. anda yang muslim pasti sedang bersiap-siap untuk menyambut bulan puasa yang tidak lama lagi. membuat es teler juga tidak telalu sulit, anda bisa membaca artikel ini hingga selesai untuk mengetahui cara membuat es teler 77 sederhana. cara membuat es teler yang mudah membuat banyak orang membuatnya sendiri dirumah untuk lebih puas porsi dan rasa sesuai selera. bahan- bahan yang digunakan untuk membuat es teler tergolong mudah didapatkan dipasar.
Baca juga : Resep es kopyor duniar enak 
Banyak sekali orang yang memanfaatkan resep membuat es teler 77 sebagai dasar untuk membangun sebuah usaha kuliner. apa anda juga tertarik untuk menjadikan resep se teler 77  ini sebagai resep andalan untuk usaha kuliner? ketika ia simaklah ulasan ini dengan tambah racikan spesial untuk lebih menonjolkan es teler 77 anda menjadi paling nikmat. es teler memiliki pasar yang sangat luas untuk dijadikan sebuah usaha karena es teler mengundang semua usia untuk ingin menikmatinya. es teler biasa di jual di harga 5000 - 20000 rupiah dimana keuntungan paling kecil sekitar 2500 per porsi. simak cara membuat es teler 77 nikmat untuk jualan :

Cara Membuat es teler 77 gula merah segar spesial yang asli

Bahan membuat es teler :

  • Nutrijel rasa coklat dan rasa cincau
  • Pepaya
  • Kelapa muda
  • Biji Selasi
  • Agar-agar swallow warna apa aja
  • Gula merah cair
  • Susu kental manis
  • Mutiara sagu
  • Es batu

Baca juga : Resep es dawet ayu khas banjarnegara

Langkah membuat es teler :

  1. Siapkan mangkuk, campurkan nutrijel, pepaya, agar-agar, dan mutiara sagu, semua bahan ke dalam mangkuk.  
  2. Beri gula merah cair, susu kental manis dan yang terakhir masukkan es batu.  
  3. Es teler gula merah siap dihidangkan
Itulah cara membuat es teler sederhana yang telah selesai anda masak. masih banyak resep minuman dan resep es segar yang bisa anda dapatkan disini. ikuti juga setiap artikel terbaru dari kami. bagikan artikel ini untuk teman lainnya sehingga artikel ini menjadi sebuah referensi yang bermanfaat untuk kita semua. selamat mencoba dan salam sukses untuk kita semua - Resep es teler 77 gula merah segar spesial yang asli