Resep es kopyor durian enak untuk jualan

Cara Membuat es kopyor durian - es kopyor sebenarnya es degan kelapa yang diambil isinya dan disajikan dengan resep nikmat hingga menjadi sebuah minuman nikmat untuk melepas dahaga. es kopyor banyak sekali varian rasanya karena kombinasi es kelapa sangat klop dengan rasa nikmat seperti durian, srikaya, susuk dan jelly. es kopyor biasanya nikmat disantap ketika terik matahari. es kopyor durian juga nikmat untuk dijadikan menu buka puasa, rasa manis dari es kopyor durian akan bermanfaat untuk mengembalikan stamina kita setelah seharian berpuasa. es kopyor durian biasa dijual dengan harga yang sangat bersahabat maka dari itu tidaklah susah untuk kita minikmati kenikmatan dari es kopyor.

Membuat es kopyor durian juga tidak begitu sulit, dimana dengan bahan sederhana dan cara membuat yang praktis sehingga anda bisa membuatnya sendiri dirumah. ada bisa membaca resep es kopyor nikmat ini hingga tuntas untuk mengetahui cara membuat es kopyor durian spesial.
Baca juga : Resep es kado lembut dan enak untuk jualan
Es kopyor tidak hanya enak untuk anda nikmati sendiri. resep es kopyor ini juga biasa anda jadikan modal dasar anda untuk membuka sebuah usaha kecil dengan target pasar yang luas. es kopyor yang terkenal nikmat ini disukai dari berbagai kalangan, baik muda maupun tua. maka sangat tepat untuk anda membuka sebuah usada jualan es kopyor durian. 

Apakah anda berminat untuk membuka usaha es kopyor durian spesial? ketika jawaban anda ia, simak ulasan lengkap cara membuat es kopyor durian.

Cara Membuat es kopyor durian enak untuk jualan


Bahan membuat es kopyor durian :

  • 30 gr SASA Santan Bubuk
  • 600 ml air
  • 1 bungkus agar-agar putih
  • 50 gr gula pasir
  • ½ sdt garam

Bahan Pelengkap :
  • 1 buah daging durian
  • 300 ml air kelapa muda
  • 100 gr SASA Santan Bubuk
  • 100 ml sirup gula merah
  • 600 gr es serut

Langkah membuat es kopyor durian :

  1. Kopyor: Tuang air ke dalam panci lalu tambahkan agar-agar, gula pasir dan garam, masak sambil diaduk hingga mendidih lalu taburi Sasa Santan Bubuk aduk rata angkat.
  2. Tuang adonan sesendok demi sendok diatas bongkahan es batu hingga adonan membeku di es, lepaskan berlahan dengan garpu.
  3. Penyajian, Atur dalam mangkok saji, durian dan kopyor. Tuang air kelapa muda lalu tambahkan es serut.beri taburan Sasa Santan Bubuk dan sirup gula merah.
  4. Sajikan untuk keluarga

Itulah cara sederhana untuk membuat es kopyor durian yang telah selesai anda buat. masih banyak resep es nikmat dan resep minuman segar yang dapat anda coba disini. anda yang merasakan manfaat dari artikel ini klik tombol share untuk berbagi kepada orang lain, hingga resep es kopyor ini benar-benar bisa dinikmati oleh orang banyak. selamat mencoba dan salam suksesk - Resep es kopyor nikmat untuk jualan