Resep es kopi susu ala cafe kekinian paling enak dan sederhana

Cara membuat es kopi susu - Es kopi susu memiliki rasa yang nikmat, dimana biasa orang menikmati kopi susu dalam keadaan panas. kopi susu es ternyata tidak mengurangi kelezatannya. rasa khas dari biji kopi menjadi penikmat kopi tidak akan lepas dari armoa dan kelezatan kopi. racikan kopi tidak selalu dalam bentuk minuman panas, seperti es kopi susu ini disajikan dengan ala cafe yang kekinian membuat es kopi susu menjadi minuman yang juga enak. es kopi susu ala cafe ini juga simple dalam pembuatanya. apakah anda ingin mencoba membuatnya dirumah? kalau jawabanya iya, maka simaklah ulasan ini hingga selesai untuk mendapatkan cara sederhana untuk membuat es kopi susu kekinian paling enak. Bahan dan langkah membuat es kopis susu juga mudah untuk kita jumpai dan lakukan. es kopi susu belakangan ini menjadi minuman yang favorit untuk dinikmati. kalangan muda mudi yang gila kopi tidak akan melewatkan kesegaran dari es kopi susu ala kafe untuk menemani mereka duduk santai, ngobrol, menyelesaikan tugas ataupun berpacaran.

Minuman yang segar tentu selalu menjadi teman setia para penikmatnya. banyak penikmat kopi belakangan ini menginginkan resep baru ataup trobosan baru dalam pengolahan nikmatnya biji kopi hingga menjadi minuman istimewa. kopi yang memiliki banyak penggemar, tentu bisa menjadi sebuah peluang yang menjanjikan. ketika anda membaca artikel ini dan berniat untuk membuat sebuat usaha seperti kopi shop atau kafe tempat nongkrong para penikmat kopi, maka selesaikan niat anda untuk tau resep membuat es kopi susu ala kafe. es kopi susu akan menjadi ladang uang untuk masa depan anda yang lebih memiliki income.
Baca juga : Resep jus mangga kekinian thailand
Es kopi susu biasa di jual dengan harga 10000-20000 rupiah per gelasnya. harga yang cocok untuk sebuah kopi nikmat yang diracik dengan kekinian, harga dan rasa akan sebanding lurus dengan generasi mellenial yang slalu ingin hal yang baru untuk dicoba. pasti anda sudah membulatkan niat untuk memulai itu semua. mari simak cara membaut es kopi susu ala kafe  berikut ini :

Cara membuat  es kopi susu ala cafe kekinian paling enak dan sederhana

Bahan membuat es kopi susu :

  • 30 ml air panas
  • 2 sdm nescafe classic
  • 2-3 sdm susu kental manis
  • 100 ml susu cair
  • 2 buah gelas
  • Es batu

Baca juga : Resep es selendang mayang enak

Langkah membuat es kopi susu :

  1. Campurkan 30 ml air panas dan 2 sdm nesscafe. Lalu sisihkan  
  2. Kemudian, siapkan es batu yang sudah dimasukkan ke dalam gelas. Masukan 2-3 sdm susu kental manis. 
  3. Lalu tambahkan 100 ml susu cair. Setelah itu masukkan kopi yang sudah dibuat  
  4. Es kopi susu tanpa alat canggih anda siap dinikmati
  5. Sajikan dengan keramahan

Itulah cara sederhana membuat es kopi susu ala kafe yang telah selesai anda buat. masih banyak resep minuman, resep es krim, resep es segar yang bisa anda dapatkan disini. Anda juga bisa klik tombol berbagi dibawah ini untuk mereferensikan artikel ini hingga terasa lebih bermanfaat lagi untuk kerabat anda. selamat mencoba dan salam sukses untuk kita semua - Resep es kopi susu ala cafe kekinian paling enak dan sederhana