Resep Es Buah Untuk Jualan Yang Unik dan Menarik

Resep Es Buah Untuk Jualan Yang Unik dan Menarik

Resep es buah untuk jualan - Halo Hai bunda semua, kali ini blog MinumanStarbucks akan berbagi tentang resep sop buah loh. Didedikasikan untuk anda yang sedang merintis untuk jualan. Es buah yang banyak dijual, mungkin anda sendiri sering membelinya, bagaimana es tersebut anda yang menjualnya dengan pembuatan yang sederhana mampu menjadi resep es buah segar untuk jualan di bulan Ramadhan ini.

Di Indonesia banyak sekali es buah segar yang di campur dengan bermacam-macam bahan dan buah-buahan. Contohnya seperti resep es buah naga yang mungkin telah kami bagikan kepada anda. Ada lagi es buah melon, es buah selasih, es buah pepaya, sirsak, buah nanas, semangka, buah durian, blewah sampai es buah rumput laut. Banyak sekali bukan variasinya ? Nah biasanya campurannya tidak hanya berbagai buah saja, ada loh yang ditambah susu, coklat, atau juga dicampur santan. Sehingga menjadi es buah sederhana yang di campur dengan berbagai bahan. Namanya juga cukup beragam, bukan hanya diambil dari buah. Sebagai contoh es buah nanas, yang dimana bahannya adalah nanas sehingga disebut seperti itu. Dengan variasi yang sederhana, unik ada pula namanya es buah pelangi. Entah bagaimana resep membuatnya, admin juga belum mengerti (sedikit bohong). 
Baca Juga: Cara Membuat Es Timun Suri

Baiklah bunda, MinumanStarbucks akan membahas satu persatu resepnya disini. Dimulai dengan es buah naga, es buah melon, sampai es buah rumput laut. Bagaimana ? Tertarik untuk mencoba cara membuat es buah yang menawan ?

Bahan es buah campur: Buah Melon 100 gram (potong dadu atau dibentuk kelereng). Buah semangka merah atau kuning 100 gram (potong dadu). Buah pepaya 100 gram (potong dadu). Buah Anggur 100 gram (belah jadi dua). Buah Nanas 100 gram (potong dadu). Es batu yang sudah diserut 500 gram. Air mineral 1 Liter. Susu kental manis vanila 100 ml, dan terakhir sirup vanila 5 sendok makan.

Cara Membuat Es Buah Campur Susu:

  • Pertama, siapkan mangkuk untuk wadah potongan-potongan buah
  • Kedua masukkan aneka buah tersebut kedalam mangkuk, ingat ya semua buah yang ada diatas.
  • Kemdian, dalam wadah berbeda kita masukkan air lalu tuang susu kental manis. Aduk rata sehingga menjadi susu cair. Untuk rasanya pastikan sesuai dengan selera, tetapi ingat untuk penderita diabetes jangan terlalu manis loh.
  • Selanjutnya, tuang air susu tersebut kedalam mangkuk yang terisi buah-buah. Atau bisa juga buah-buahan tersebut dimasukkan kedalam air susu yang telah cair, sama saja bukan.
  • Sekarang masukkan es serut. Tuang sirup vanila diatas es tersebut, dan terakhir
  • Anda menunggu waktu berbuka (jika anda membaca resep es buah untuk jualan ini dibulan ramadhan, jika dibulan biasa silahkan langsung dinikmati), selesai.

Bagaimana bunda dengan resep es buah untuk jualan kita hari ini ? Sangat mudah bukan ? Admin percaya tanpa melihat tulisan ini pun anda sudah mengetahui cara membuat es buah ini. Sekarang anda bisa langsung mencoba membuat di dapur, jangan lupa dengan hati yang ikhlas saat membuatnya untuk suami dan anak serta keluarga tercinta ya, semoga dapat pahala dan banyak kebaikan dibulan Ramadhan ini. Nah yuk, sekarang bangun blog ini bersama-sama dengan cara membagikan artikel ini di sosial media yang anda miliki. Semoga bermanfaat ya, terimakasih sudah membaca.