Cara Mudah Membuat Es Krim Goreng Yang Spesial

Cara Membuat Es Krim Goreng Yang Spesial Di Rumah

Cara membuat es krim goreng untuk jualan di rumah - Huwalo pelanggan starbucks, udah pernah mendengar tentang es krim goreng, pastinya pernah dong. Namun yang dimaksud dengan judul diatas tersebut bukanlah es krim yang digoreng tetapi lapisan dengan roti tawar. Bagaimanakah sebenarnya cara membuat es krim goreng bandung ini dan seperti apa rasanya ? Mungkin bagi anda yang belum pernah mencicipinya pasti akan dibuat penasaran, dan lain halnya dengan teman-teman yang sudah pernah mencicipinya. Disetiap daerah kota pasti ada menu es krim yang satu ini, tetapi jangan khawatir ya nggan untuk kalian yang kebingungan mencari menu ini, bisa kok dibuat di rumah masing-masing.

Resep Es Krim Goreng Bandung Dengan Roti Tawar? Bagaimana cara membuatnya? Bagi anda yang ingin melihat resep es krim goreng bandung ini tanpa membuat anda repot, silahkan baca dengan teliti mengenai tulisan di blog minuman starbucks yang admin bagikan ini. Nah bagi pelanggan semua yang ingin mencoba cara membuat es krim goreng bandung ini langsung saja admin berikan resep lengkapnya. Tetapi ingat sekali lagi sobat, jangan lupa untuk mengajak anak ataupun orang terdekat anda sekaligus belajar bersama disini. Cara membuat es krim goreng - Sekarang simak resepnya di blog ini, selamat mencoba. Baca juga: Aneka Resep Es Krim.

Bahan Es Krim Goreng: 6 sendok es krim, 1 butir telur ayam, dikocok; Minyak goreng secukupnya, 50 gram tepung panir / roti, 6 buah roti tawar, Cetak dari cangkir atau gelas.

Cara Membuat Es Krim Goreng

  • Pertama bulatkan es krim dengan sendok atau skop es krim. Lalu letakkan dipermukaan roti tawar, dan tutup es krim dengan roti tawar lainnya. 
  • Tekan adonan diatas menggunakan gelas agar berbentuk bulat rotinya, atau selera anda bentuknya lalu masukkan kedalam kulkas hingga beku. 
  • Dibagian yang lain, kocok telur dan tepung roti hingga merata. 
  • Lumuri es krim yang sudah beku dengan campuran telur, lalu goreng hingga permukaan roti berwarna kecokelatan. Angkat, tiriskan dan kemudian sajikan, selesai.

Demikian resep es krim goreng bandung ala chef marinka dengan roti tawar sobat. Mungkin ini dulu yang bisa admin bagikan kali ini, dilain kesempatan akan admin bagikan resep es krim yang lainnya agar kita semua dapat mencoba bersama-sama di blog minuman starbucks ini. Semoga bermanfaat ya nggan, jadi untuk anda yang ingin banget mencicipi es krim goreng bandung ini langsung saja dibuat ya. Jangan lupa bagikan resep kita ini melalui jejaring sosial yang anda miliki, salam pemusnah haus.