Resep Es Krim Coklat Lembut Praktis Buatan Sendiri

Resep es krim coklat lembut - Huwalo pelanggan starbucks dimanapun anda berada, seperti biasanya kami akan berbagai sebuah tips untuk membuat minuman segar buatan sendiri yaitu cara membuat es krim coklat yang lembut dan pastinya dibuat tanpa mesin nggan sehingga diproses secara praktis juga sederhana dengan aneka rasa coklat. Pada forum ncc para bunda sangat banyak sekali membahas tentang jenis minuman beku ini, terkadang banyak diolah dengan campuran buah seperti pisang ataupun kacang yang di potong. Wah kebanyang nggak tuh gimana rasanya ? Sudah nggak sabar nih pastinya.

Baca juga: resep es krim rumahan yang lembut unik sederhana

Seperti yang sudah disebutkan, es krim paling banyak digemari dari berbagai kalangan karena rasa dan bentuknya yang unik mampu membuat kita lebih cinta dengan jajanan ini. Rasa yang lembut sehingga setiap insan menyukainya dan pastinya bisa dimakan berdua bersama suami atau istri dan ataupun bersama kekasih tersayang nggan. Resep es krim coklat yang lembut ini akan admin bagikan nggan, namun sebelumnya apa sih manfaat dari coklat tersebut sehingga semua kalangan doyan memakannya.
Resep Es Krim Coklat Lembut Praktis Buatan Sendiri

Resep Cara Membuat Es Krim Coklat Buatan Sendiri

Kerap kali manusia tidak sadar dengan gizi yang baik untuk tubuh kita dan hal tersebut bisa ditemukan pada sebuah coklat. Identiknya coklat sering disebut makanan tidak bermutu namun nyatanya banyak sekali gizi yang terkandung didalamnya dan pastinya sangat bagus untuk manusia. Selain itu pula coklat memiliki fungsi karena disetiap buahnya terdapat flavonoid yang merupakan sejenis senyawa antioksidan. Coklat yang umumnya berasal dari kakao ini juga kaya akan flavanols. Terlebih lagi manfaatnya sangat bagus contohnya mampu melancarkan peredaran darah, meningkatkan proses produksi insulin dan juga mencegah penyakit orang kaya yaitu jantung nggan. Sekarang anda sudah tahu sedikit manfaatnya sekarang yuk langsung saja simak cara membuat es krim coklat praktis dengan proses mudah, praktis, dan sederhana serta pastinya diolah tanpa mesin. Yuk ketahui prosesnya dibawah ini.

Lihat juga: resep milkshake oreo sederhana tanpa ice cream

Bahan Es Krim Coklat

  • 8 gram tepung maizena
  • 750 ml air putih
  • Garam halus secukupnya
  • 80 ml santan kelapa
  • 1 kaleng susu kental manis coklat
  • 1 butir telur ayam
  • 1 bungkus agar-agar bubuk

Cara Membuat Es Krim Coklat Mudah

  • Masukkan semua bahan kedalam panci, aduk sampai tercampur merata kemudian rebus hingga mendidih, lalu masukkan garam secukupnya, angkat lalu sisihkan.
  • Bahan yang disisihkan itu tadi akan sedikit membeku, lalu haluskan menggunakan blender dan letakkan kedalam lemari es hingga 50% beku dan teksturnya pas seperti es krim di toko.
  • Sekarang tinggal disajikan saja untuk keluarga tercinta, sederhanakan nggan caranya.

Baca juga: resep rahasia es krim walls yang lembut sederhana

Sekarang pada tahukan ? Bagaimana mengolah jajanan ini dari artikel resep es krim coklat lembut praktis buatan sendiri ? Sangat gampangkan nggan ? Nah sekarang giliran anda nih yang membuatnya, jangan lupa perhatikan setiap langkah yang kami berikan. Jangan sampai teksturnya beku ya ngga, dan jangan lupa juga nih untuk membagikan resep ini kepada teman lainnya. Hitung-hitung kita saling berbagi ilmu dan berbagi pahala, semoga bermanfaat nggan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Es Krim Coklat Lembut Praktis Buatan Sendiri"

Post a Comment