Resep Milkshake Oreo Sederhana Tanpa Ice Cream

Resep milkshake oreo sederhana - Huwalo pelanggan starbucks, di episode perdana ini alias pada tulisan pertama si admin akan berbagi mengenai satu jenis resep minuman segar yang akan membuat siang anda terasa lebih segar. Apa itu ? Tapi sebelumnya admin akan menceritakan mengapa blog ini bernama minumanstarbucks.blogspot.com, pasti ada alasannya nih mengenai pengambilan nama blog tersebut. Alasannya sih sederhana, karena ingin bisa mudah dikenal seperti minuman asal luar negeri tersebut dan pastinya bisa bermanfaat bagi orang-orang banyak khususnya bisa membagikan semua resep minuman melalui blog ini secara gratis dan resepnya bisa dipakai untuk keperluan bisnis rumahan anda maupun sebagai referensi belajar kita bersama. Begitulah uraian singkat tentang penamaan blog ini nggan, namun sekarang yuk kita lanjut kepembahasan paling utama yaitu cara membuat milkshare oreo yang mudah di dapur kesayangan kalian.

Baca Juga: Resep Es Krim Rumahan Yang Lembut Unik Sederhana

Resep Milkshare Oreo Tanpa Ice Cream Coklat

Bagi admin sih dalam resep milkshake oreo bisnis ini sangat mudah banget nggan. Sebentar, dikalimat diatas ada kata bisnis ya berarti minuman ini bisa dimasukkan kedalam menu minuman bisnis anda nih nggan. Tetapi sebelumnya anda harus tahu terlebih dahulu bagaimana cara membuat milkshake oreo tanpa es krim ini. Sebenarnya ada berbagai bentuk variasi sih dengan minuman ini yaitu bisa dikolaborasikan dengan vanila ataupun ice cream namun resep tersebut mungkin akan kami bagikan dilain waktu. Jadi sabar aja ya nggan ? Sekarang yuk langsung baca saja bahan dan cara pengolahan milkshake oreo yang satu ini.
Resep Milkshake Oreo Sederhana Tanpa Ice Cream

Bahan Milkshake Oreo

  • 3 cangkir susu UHT full cream
  • 5 buah es batu
  • 6 buah biskuit oreo
  • 3 sendok makan coklat bubuk
  • Sirup coklat secukupnya, untuk pelengkap
  • Astor secukupnya, untuk pelengkap
  • 2 buah mini oreo sebagai hiasan
  • Whipped cream secukupnya

Cara Membuat Milkshake Oreo Mudah

  • Masukkan biskuit oreo, susu UHT, bubuk coklat, dan juga es batu kemudian haluskan dengan blender hingga halus.
  • Siapkan gelas, lalu tuangkan semuanya kedalam gelas lalu masukkan whipped cream, astor, mini oreo dan sirup.
  • Terakhir siapkan cemilan untuk teman minuman milkshake tersebut, selesai.

Baca Juga: Resep Es Krim Goreng Bandung Ala Chef Marinka

Selesai akhirnya nggan resep milkshake oreo sederhana tanpa ice cream ini, yang menggunakan es krim akan ditulis pada hari berikutnya. Jangan lupa bagikan tulisan ini di jejaring sosial ya nggan supaya teman-teman yang lainnya pada belajar bareng kita disini, barangkali mereka juga bisa ikutan berbisnis nih hehe. Terimakasih ya sudah membaca tulisan sederhana ini, semoga bermanfaat dan salam pemusnah haus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Milkshake Oreo Sederhana Tanpa Ice Cream"

Post a Comment