Resep es krim durian lembut rumahan yang simple

Cara membuat es krim durian lembut - Durian salah satu buah yang banyak sekali peminatnya. rasa aneh dan lezat dari durian membuat orang banyak yang suka. namun tidak menutup kemungkinan untuk golongan yang tidak suka darian karena aromanya yang menyengat. Durian yang dikenal lezat dengan aroma menyengat membuat orang mencoba hal-hal baru untuk menikmati durian, misalnya dengan membuat jus durian bahkan sampai ke es krim durian agar menutupi aroma alami dari durian untuk dinikmati. Daging durian yang lembut memang sangat nikmat untuk di santap dengan berbagai macam varian makanan. es krim durian ini bisa menjadi teman santai anda. pada kesempatan kali ini kami akan berbagi resep es krim durian nikmat yang bisa anda masak dirumah dengan cara yang sangat simple. 

Apakah anda suka durian? pastinya anda suka sekali. Tentu anda juga ingin menikmati durian dengan kombinasi dan cara yang berbeda, maka dari itu anda kami sarankan untuk menikmati durian dari rasa es krim durian lembut. apakah anda penasaran dengan es krim durian? es krim durian banyak yang telah mulai menjualanya di tempat-tempat keramaian, tapi anda juga bisa memasaknya sendiri dirumah untuk lebih memiliki kepuasan pribadi saat menikmati daging durian yang lembut. maka kami saran kan anda membuar es krim durian dirumah.
Baca juga : Resep es krim buah naga lembut
Es krim durian lembut tidak hanya bisa anda nikmati sendiri, melainkan anda juga bisa menjadikan cara membuat es krim durian lembut ini sebagai modal dasar anda membuka sebuah usaha kuliner rumahan yang sangat menjanjikan.  Es krim durian diyakini sangat banyak peminatnya, baik dari kalangan muda-mudi amaupun orang tua, jadi untuk membuka sebuah usaha dengan es krim durian pasti akan membuat anda memiliki penghasilan tambahan dirumah. pasar yang ditargetkan dalam berjualan es krim durian memiliki pasar yang sangat luas. untuk resep rahasia membuat es krim durian lembu anda bisa simak artikel ini hingga selesai :

Cara membuat es krim durian lembut rumahan yang simple


Bahan es krim durian lembut : 

  • 1 box Tupperware
  • 10 biji durian, ambil dagingnya saja (saya bekukan dulu d freezer)
  • 6 gelas air minum (boleh air dingin)
  • 5 sendok makan susu bubuk
  • 1/2 kaleng kental manis (SKM)
  • 1 sendok makan maizena
  • 2 sendok makan TBM/SP
  • 10 sendok makan gula pasir
  • Sejumput garam

Baca juga : Cara mudah membuat es krim sederhana

Langkah membuat es krim durian lembut :

  1. Blender semua bahan hingga tercampur rata dan kental, boleh menggunakan mixer. Saya ambil gampang jd saya blender.  
  2. Tuang di dalam wadah  
  3. Letak di freezer minimal 8 jam  
  4. Ice siap di nikmati

Itulah cara membuat es krim durian yang sangat sederhana. anda pasti telah selesai menikmati rasa yang sangat spesial dari tangan anda sendiri. masih banyak resep minuman, resep es krim dan resep membuat kopi yang bisa anda dapatkan disini secara gratis. kami juga menyarankan anda untuk klik tombol share via media sosial untuk membagikan resep minuman ini kepada teman anda sebagai referensi yang sangat bermanfaat. selamat mencoba dan salam sukses untuk kita semua - Resep es krim durian lembut rumahan yang simple