Cara Mudah Membuat Es Krim Sederhana Dan Murah

Cara Mudah Membuat Es Krim Sederhana Dan Murah

Cara membuat es krim sederhana dan murah - Hallo pelanggan setia starbucks, kali ini admin akan membagikan sebuah resep es krim untuk dijual, dibuat tanpa telur dan juga dijual dengan harga murah. Dahulu yang dimana es krim dibuat tanpa mesin dan minuman beku ini sendiri sebelumnya merupakan kuliner mewah dan glamour yang cuma dihidangkan pada acara-acara sekelas hotel bintang lima. Pada masa itu es krim dibuat sungguh sangat memiliki proses panjang alias merepotkan. Cara membuat es krim sederhana dan murah - Karenanya proses membuatnya dibutuhkan bahan es yang berasal dari sebuah danau yang membeku karena salju. Diambil kemudian dipotong diatas tumpukan jerami, atau daerah dengan suhu atau iklim dingin dengan tujuan agar es tidak mencair. Di daerah itu disimpannya es dan diproses pada datangnya musim panas.

Mau coba resep es krim sederhana untuk dijual? Yuk kita simak disini. Berbeda dengan zaman kini, resep es krim sederhana untuk dijual dibuat dengan cara yang singkat dan sering kita jumpai. Untuk harga memiliki variasi dari termurah hingga termahal tergantung uang yang kita miliki, dengan harga 4000 rupiah saja anda mampu membeli es krim yang sudah dibungkus di mini market dikota anda dan andapun sudah dapat merasakan es krim dengan rasa coklat, oreo, ubi ungu, vanilla, hingga es krim puter yang tidak mungkin anda dapatkan disana. Namun ceritanya akan berbeda jika anda yang menghasilkan es krim ini sendiri dirumah anda. Tidak perlu takut dan cemas karena admin akan membagikan tipsnya untuk anda semuanya. Es krim yang kami bagikan ini dibuat dengan cara praktis, disini anda harus membaca langkahnya dengan lengkap dan kemudian langsung mencoba mempraktekkannya, dan cara membuat es krim sederhana dan murah tersebut bisa dilihat dibawah ini. Baca Juga: Cara Membuat Es Krim Goreng.

Bahan Membuat Es Krim: 4 kaleng susu putih, Vanili secukupnya, 1 kaleng susu kental manis, 1 sendok makan gula pasir, 1 sendok makan tepung maizena, 1 butir putih telur.

Cara Membuat Es Krim Sederhana dan Murah

  • Aduk dan campur bahan air dan susu serta dipanaskan. 
  • Masukkan maizena yang sudah dicarikan kedalam adonan campuran susu. 
  • Angkat adonan sambil mengaduk, masukkan putih telur juga vanili, aduk hingga adonan menjadi putih, didihkan adonan. 
  • Angkat krim diatas lalu masukkan kedalam kulkas, hingga dingin.
  • Tambahkan coklat, strawberry, dan lain sebagainya sebagai topping, selesai. 

Demikian resep cara membuat es krim sederhana dan murah dengan tektur lembut untuk dijual. Bisa anda coba dimasing-masing dapur kesayangan anda nggan. Jadi untuk penikmat es krim tidak perlu repot-repot datang ke mini market untuk membelinya, membuat sendiri itu lebih asik daripada membeli karen higienis dan memiliki kepuasan tersendiri bagi anda nggan. Yuk jangan lupa untuk ikuti perkembangan resep minuman segar di blog ini, salam pemusnah haus.