Cara Membuat Es Kul Kul Buah Enak Untuk Jualan Sendiri

Cara membuat es kul kul - Huwalo anggan minuman starbucks yang admin sayangi, kali ini admin akan mengajak anda untuk mencoba resep es kul kul enak, sederhana yang merupakan salah satu bentuk es krim rumahan dan pastinya bisa dijadikan produk untuk jualan. Banyak sekali artikel di google yang sudah membahas tentang es kul kul ini nggan, namun untuk memudahkan anda maka admin ingin membuat berbagai kumpulan tips tentang es kul kul buah ini, contohnya saja dengan bahan buah pepaya, es kulkul pisang coklat, melon, semangka, dan ada pula es kul kul yang dibentuk menyerupai wajah. Untuk bikin es yang ini sangat mudah banget nggan, namun sebelumnya apakah anda sudah mengetahui apa itu es kul kul ? Jika belum, maka admin akan mengajak anda untuk mengetahuinya.

Sebenernya es kul kul itu adalah es dengan bahan buah kemudian dibaluri dengan coklat atau pasta yang lainnya nggan, contohnya pasti anggan mengenal es pisang coklat, nah biasanya itu disebut dengan es kul kul. Untuk resep es kul kul ini sangat sederhana sekali, maka dari itu admin mengajak anda membuatnya agar lebih enak. Alangkah bagusnya dengan berbahan aneka buah jadi lebih beraneka ragam rasanya untuk dijual. Kali ini bisa anda gunakan buah pisang dengan campuran coklat bubuk, buah melon, semangka, bahkan buah nangka juga bisa anda bikin.

Resep Es Kul Kul Buah Enak, Artikel Tips Untuk Jualan

Ada sedikit tips dari admin khusus untuk es kul kul yang ingin dijual yakni, jika telah banyak membuat es kul kul, sebaiknya jangan dibeli coklat terlebih dahulu, karena jika diberi coklat, coklatnya akan mencair, terlebih lagi jika menaruhnya didalam termos, bakalan cepat deh cairnya. Sekarang ngertikan nggan, nah jika ingin mencelupkan coklat juga lebih baik gunakan kulkas kecil yang bisa dibawa kemana-mana itu. Kalau maunya produk itu dititipkan di warung lebih baik berikan berikan es pada buahnya dan ketika ada yang mau beli tinggal celupin ke coklat, begitu nggan. Cocokkan ? Nah sekarang terlepas dari tips diatas yang paling itu adalah anda harus melihat secara benar bagaimana cara membuat es kul kul buah ini. Yuk simak semuanya di blog minuman starbuck, berikut resepnya.
Cara Membuat Es Kul Kul Buah

Bahan Es Kulkul Buah

  • 1 buah pepaya matang
  • 1/2 buah melon matang
  • 5 buah pisang manis
  • 3 buah nangka matang
  • Stik es krim secukupnya
  • 3 buah coklat batang secukupnya
  • 4 sendok makan margarin
  • Minyak makan secukupnya
  • Coklat meises secukupnya

Cara Membuat Es Kul Kul Buah

  • Es kul kul pisang coklat: ambil buah pisang yang matang, buka kulit lalu tusuk menggunakan stik es krim, bekukan kedalam kulkas.
  • Es kul kul pepaya: kupas kulit, potong dua bagian lalu potong kotak memanjang sekitar 8 cm, tusuk dengan stik es krim lalu bekukan.
  • Es kul kul melon: potong kulit dan potong memanjang 8 cm juga, tusuk lalu bekukan.
  • Sekarang membuat untuk celupan coklat nya nggan dengan cara, pertam masak minyak kedalam panci lalu masukkan coklat batang, biarkan sampai meleleh. Lalu masukkan mentega dan aduk merata, angkat kemudian letakkan kedalam wadah.
  • Sekarang ambil buah yang sudah beku dan celupkan kedalam coklat, biarkan dan coklat juga akan membeku dengan sendirinya, lalu taburkan coklat meises atau bisa dengan kacang almond, selesai.

Demikian resep es kul kul untuk jualan, semoga artikel cara membuat es ini bisa anda jadikan referensi berharga nggan. Jangan lupa untuk dicoba di rumah, dan jangan lupa pula nih untuk membagikan tulisan serta tips diatas kepada teman yang lainnya khususnya teman kita yang ada di sosial media. Terus update berita artikel resep selanjutnya hanya di blog minuman starbucks, yang membahas berbagai jenis minuman dan satu-satunya blog dengan keunikan pembahasannya. Jangan lewatkan pula resep terbaru dari blog lainnya seperti resep kue brownies di menu resep kue.