Resep Rahasia Es Krim Walls Yang Lembut Sederhana

Resep es krim walls - Huwalo pelanggan starbucks, kali ini admin dalam lagi untuk membagikan cara membuat es krim walls yang lembut. Mungkin anda sudah tahu tentang salah satu perusahaan yang memiliki produk wall's dung dung, selain itu pula juga punya rasa coklat dan es krim pelangi apa lagi kalau bukan perusahaan yang dimiliki oleh Richard Wall. Pasti jika anda pergi berbelanja bersama sikecil di mini market pernah membeli es krim ini, apalagi ice cream ini seperti sudah lekat dijiwa anak-anak kita. Tekstur selembut es krim pada umumnya dan dibungkus sedemikian rupa mampu membuat para pembelinya bisa mencicipi tanpa menghabiskan kantong mereka.
Baca juga: resep milkshake oreo sederhana tanpa ice cream
Sejarah berdirinya perusahaan es krim walls ini pada tahun 1786 dan si Richard Wall pernah membuat kios daging di daerah London. Reputasi yang sangat baik sehingga wall banyak dikenal didaerah tersebut. Pada tahun 1812 pulalah pendiri perusahaan ini menerima sebuah penghargaan Royal dari seorang Pangeran George sebagai agen daging terbaik. Singkat cerita akhir kios inipun berkembang dan kemudian jatuh pada tahun 1913 dan Richard membuka usaha minuman beku dari susu setelah mendapatkan resep membuat es krim walls lembut dan berhasil maju lalu kemudian beliau menjual aset kepada Unilever dan membuat produk yang maju yaitu paddle pop hingga saat ini. (widiesa.wordpress.com)

Baca juga: resep minuman jus buah apel spesial segar sederhana
Resep Cara Membuat Es Krim Walls Yang Lembut Sederhana
Untuk resep es krim walls lembut dan sederhana ini sebenarnya bisa anda dapatkan sobat. Resep rahasia ini pasti anda sudah mengetahuinya namun belum pernah mencobanya hingga setara rasanya dengan es krim sekelas walls ini. Tapi tenang ngga, kali ini admin akan mengupas semuanya dan akan membagikan cara membuat es krim wall lembut seperti dung dung, produk terbaru perusahaan ini. Dengan bahan sederhana kita akan mengupas secara lengkap, untuk bahannya juga bisa didapatkan dengan cara yang mudah sekali. Daripada membeli produk luar lebih baik membeli produk asli kita sendiri, apa saja ? Ya seperti susu itu, susu adalah produk sendiri, kita membuat es krim membutuhkan susu beserta bahan lainnya asli dalam negeri. Yuk langsung sama simak semuanya dibawah ini. Es krim paling enak disantap sambil makan Mie Sagu loh.

Resep Rahasia Es Krim Walls Yang Lembut Sederhana

Bahan Membuat Es Krim Walls

  • 3 sendok makan maizena
  • 1 butir telur ayam
  • 1 kaleng susu kental manis
  • 3 gelas air
  • Pasta makanan strawberry dan coklat
  • Vanili secukupnya
  • 1 sendok makan SP untuk es krim
Cara Membuat Es Krim Walls
  • Campur telur, maizena, air dan susu kental manis. Aduk sampai adonan tercampur merata.
  • Masak adonan diatas api sampai adonan ada sedikit bunyi letupan dari adonan tersebut, dan dinginkan kedalam lemari es serta biarkan selama 6 s/d 7 jam. Angkat dan hancurkan es dengan garpu lalu haluskan dengan mixer.
  • Cairkan SP untuk es krim dan vanili lalu masukkan kedalam mixer, lanjug mixer adonan. Bagi dua adonan, lalu masukkan pasta strawberry kemudian mixer kembali dan adonan kedua masukkan pasta coklat.
  • Letakkan kedalam wadah, dan sajikan.

Baca juga: resep es krim rumahan yang lembut unik sederhana
Demikian resep rahasia es krim wall's dung dung yang lembut sederhana dan sudah admin bagikan di blog ini. Semoga para nggan semuanya bisa membuat dengan sesuka hati, dan ingat harus berdasarkan resep yang telah admin bagikan ini. Semoga bermanfaat ya ngga, dan yang admin harapkan tulisan ini bisa dibagikan kepada teman-teman yang lainnya agar mereka juga ikut mencoba membuatnya. Sampai disini dulu pertemuan kita, akhir kata selamat menghapus rasa haus anda. Jangan lupa mampir lagi untuk membaca artikel menarik lainnya ya, terimakasih.